Pengangkatan Rektor dan Wakil Rektor Baru Universitas Qamarul Huda Badaruddin (UNIQHBA)

Untuk menjawab tantangan yang semakin kompleks di dunia pendidikan tinggi, Yayasan Pondok Pesantren Qamarul Huda Bagu melakukan tindakan antisipasi guna mempertahankan dan memperkuat eksistensi semua perguruan tinggi yang ada dikelola yayasan. Untuk tujuan ini, pemilik dan pembina yayasan, TGH Lalu Muhammad Turmudzi mengeluarkan SK nomor 10/QH.q/YP2QH/IX/2021 tanggal 10 September 2021 tentang Pemberhentian, Pengangkatan dan Penetapan Kembali Pejabat Sturuktural Universitas Qamarul Huda Badaruddin dan Institut Agama Islam Qamarul Huda. Beliau menyerahkan pengelolaan kedua perguruan tinggi ke tangan professional. Langkah ini sangat visioner dan patut dihargai karena merupakan langkah besar yang tidak hanya dapat mempertahankan keberadaan kedua Perguruan Tinggi tetapi juga membuka peluang kedua Perguruan Tinggi untuk maju dan menjadi Perguruan Tinggi yang besar, berprestasi, dan berpengaruh.

Penyerahan SK Pejabat Struktural yang baru kepada Dr. H. Menap.,

Dr. H. Menap., S.Kp., M.Kes, salah seorang dosen tetap Program Studi Magister Administrasi Kesehatan mendapat kehormatan dan kepercayaan untuk memimpin UNIQHBA menduduki jabatan Rektor. Beliau sebelumnya adalah Dekan Fakultas Kesehatan.

Dr. H. Sastrawan sedang menandatangi fakta integritas disaksikan oleh rektor terpilih

H. Sastrawan SKM., GradDipHlthAdm., MHA., PhD diberikan kepercayaan menduduki jabatan Wakil Rektor I (Bidang Akademik). Sebelumnya beliau memimpin prodi Magister Administrasi Kesehatan.

Dr. Saimi., SKM., M.Kes menduduki jabatan Wakil Rektor III (Kemahasiswaan).

Dr. Lalu Sulaiman., SKM.., M.Kes diberikan amanat untuk menjadi Direktur Pasca Sarja UNIQHBA

Foto bersama pembina dan pengurus Yayasan setelah pelantikan

Selamat kepada Rektor UNIQHBA yang baru: Dr. H. Menap., S.Kp., M.Kes dan ketiga dosen prodi magister adminkes lainnya atas jabatan baru. Semoga di tangan bapak-bapak UNIQHBA akan menjadi Perguruan Tinggi yang maju dan berprestasi Aamiin ya Robbal ‘alamiin

Selamat juga kepada Yayasan Ponpes Qamarul Huda atas langkah visioner yang sudah ditempuh. Semoga ini menjadi langkah menuju kejayaan Qamarul Huda Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *