Yudisium Mahasiswa Pascasarjana Semester Ganjil Tahun Akademik 2020-2021

Program studi Magister Administrasi Kesehatan Fakultas Kesehatan Universitas Qamarul Huda Badaruddin (UNIQHBA) telah menyelenggarakan kegiatan Yudisium yang diselenggarakan secara virtual melalui ZOOM (22/3/21). Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Rektor UNIQHBA beserta dekan Fakultas Kesehatan dan Kaprodi Magister Administrasi Kesehatan beserta seluruh tim Pascasarjana. Kegiatan Yudisium merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Prodi S2 Adminkes guna untuk menilai hasil proses belajar mahasiswa dalam perkuliahan per-semester. Kegiatan tersebut dihadiri oleh semua Angkatan mahasiswa pascasarjana yaitu Angkatan I, Angkatan IIa dan Angkatan IIb.

Dalam kesempatan kegiatan tersebut H. Sastrawan, SKM., GradDipHealthAdmin, MHA., PhD selaku kaprodi Magister Administrasi Kesehatan mengapresiasi meningkatnya hasil publikasi mahasiswa di jurnal nasional terindeks Sinta dan capaian HKI didapatkan oleh beberapa mahasiswa. Diharapkan di masa yang akan datang penambahan hasil karya publikasi mahasiswa ini dapat menjadi indikator output tercapainya target belajar dan mengajar mahasiswa magister administrasi kesehatan di Universitas Qamarul Huda Badaruddin.

Mahasiswa yang berhasil meraih indeks prestasi semester tertinggi pada masing-masing angkatan adalah Hafsah Widiyanti (3.7) dan I Putu Artawan Prayoga (3.7) dari Angkatan 1, Maizar Rahman ( 3.93) dari Angkatan 2a, dan Yusnah Haerani (4.0) dari Angkatan 2b. Sementara itu, tercatat tiga orang mahasiswa angkatan 2b berhasil menyelesaikan mata kuliah pilihan lebih awal melalui jalur publikasi internasional yaitu Fitria Hidayati, dan jalur HAKI yaitu L. Dhanne Perwira dan Ahmad Sastra Kelana. Selamat kepada para high achievers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *