Orientasi Mahasiswa Baru Prodi Magister Administrasi Kesehatan UNIQHBA

Prodi Magister Adminkes UNIQHBA telah menyelenggarakan kegiatan orientasi mahasiswa baru pada hari senin tanggal 31 Mei 2021. Acara ini diikuti oleh 12 orang mahasiswa baru dan dihadiri oleh Rektor UNIQHBA, Dekan Fakultas Kesehatan, Kepala LPPM, dan semua pengelola dan staf prodi Magister Adminkes.

Banyaknya mahasiswa baru ini menunjukkan tingginya animo masyarakat terhadap pendidikan pasca sarjana pada bidang ilmu yang ditawarkan ini. Tentu saja ini menjadi hal yang sangat positif mengingat setiap mahasiswa / lulusan nantinya dapat berkontribusi terhadap pembangunan di daerah ini.

Dekan FKes: Dr. H. Menap., SKP., M.Kes menyampaikan visi misi fakultas kesehatan UNIQHBA, Sistem Pendidikan Nasional dan KKNI khususnya kriteria KKNI level VIII bagi mahasiswa. Selanjutnya Kaprodi Magister Adminkes: H. Sastrawan., SKM., GradDipHealthAdm., MHA., PhD menyampaikan materi visi misi prodi serta sistem pembelajaran pada Prodi ini. Selain itu diberikan juga materi materi yang penting sebagai bekal untuk mengikuti proses pembelajaran di Kampus UNIQHBA seperti materi panduan akademik yang disampaikan oleh warek Akademik, Penyusunan tesis dan publikasi serta kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Dr. Lalu Sulaiman., SKM., M.Kes, termasuk sharing pengalaman dari alumni yang disampaikan oleh Hafsah Widiyanti., SKM., M.Kes

Selamat bergabung di prodi Magister Administrasi Kesehatan UNIQHBA bagi para Mahasiswa Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *