Managing Healthcare Service During the Covid-19 Pandemics: Lessons learned from Southeast Asian Countries-International Webinar Series #1

Program studi Magister Administrasi Kesehatan Universitas Qamarul Huda Badaruddin (UNIQHBA) menyelenggarakan webinar internasional pertama yang merupakan wujud kerjasama internasional dengan PICOMS International University pada tanggal 5 Juni 2021. Penyelenggaraan webinar internasional ini direncanakan akan menjadi kegiatan rutin yang akan diselenggarakan secara berkala, tidak hanya dengan PICOMS tetapi juga dengan berbagai perguruan tinggi dari luar negeri, terutama dari Asia Tenggara.

Webinar pertama ini mengangkat topik Managing Healthcare Service During the Covid-19 Pandemics: Lessons learned from Southeast Asian Countries dengan fokus pada negara tetangga Malaysia. Pembicara dari PICOMS adalah Professor Dr. Mohd Nazil Bin Salleh. Beliau adalah Deputy Vice Chancellor Academic and International dari PICOMS International University. Host/moderator pada webinar international series #1 ini adalah Dr. H. Sastrawan dengan co-host Mr. Reza Wiguna.

Acara ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa pasca sarjana, dewan dosen UNIQHBA, serta mahasiswa-mahasiswa semua prodi yang ada di lingkungan UNIQHBA.

One Reply to “Managing Healthcare Service During the Covid-19 Pandemics: Lessons learned from Southeast Asian Countries-International Webinar Series #1”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *