Ns. Fitria Hidayati., S.Kep dan dr. H. Lalu Bahrudin Berhasil Menambah daftar Prestasi Mahasiswa Prodi Magister Adminkes.

Prestasi demi prestasi yang membanggakan diraih oleh mahasiswa-mahasiswa magister Adminkes UNIQHBA. Minggu ini dua orang mahasiswa menambah catatan prestasi tersebut melalui karya ilmiah baik berupa publikasi ataupun pencatatan hak atas kekayaan intelektual (HKI)

Ns. Fitria Hidayati, S.Kep berhasil mempresentasikan karya tulisnya yang berjudul Bina Keluarga Mandiri (independent family Development): On Implementing the Health Protocols in the Era of New Normal pada seminar internasional beberapa waktu lalu. Karya tulis tersebut kini sudah dipublikasi di Proceeding internasional bereputasi, Atlantis Press yang merupakan bagian dari publisher ternama Springer Nature, dan diindeks oleh pengindeks internasional Web of Science (WOS). Publikasi tersebut bisa diakses disini.

dr Lalu Bahrudin

Sementara itu, dr. H. Lalu Bahrudin berhasil menyelesaikan ciptaanya berupa booklet flipchart yang diberi judul Flipchart SABA. Flipchart ini membantu petugas penyuluh untuk dengan mudah, efektif dan efisien dalam mentransfer pengetahuan tentang KMS khusus untuk sasaran ibu-ibu dengan tingkat pendidikan Rendah. Karakteristik ibu seperti ini adalah karakteristik yang paling umum dijumpai di masyarakat. Flipchart SABA ini sendiri sudah dievaluasi dengan hasil yang memuaskan. Flipchart ini sudah berhasil mendapatkan pengakuan HKI dari kementrian hukum dan HAM

Selamat kepada Ns. Fitria Hidayati S.Kep dan dr. H. Lalu Bahrudin atas pencapaiannya ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *